Bhabinkamtibmas Polres Sabang PAM Acara Lomba Memasak Kuah Pliek Ue Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2023

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Polsek Sukakarya Polres Sabang Brigadir Muammar Dan Babinsa Serma Syafrial melaksanakan pengamanan Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang turut serta memeriahkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya perlombaan memasak kuah pliek ue, di Cafe Sacrafodri, Pantai Paradiso, Selasa (20/06/2023).

Perlombaan yang diselenggarakan oleh BNN Kota Sabang bersama DWP BNN Kota Sabang ini berhasil menarik antusiasme masyarakat yang berada di Kota Sabang. Hal ini dapat dilihat dari kehadiran 21 tim perwakilan yang siap bertanding dan berpartisipasi dalam perlombaan.

Kepala BNN Kota Sabang Hasnanda Putra, ST, MM, MT dalam sambutan pembukanya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh peserta lomba yang sudah hadir dan siap mengkampanyekan war on drugs.

“Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kehadiran bapak ibu dalam perlombaan ini, kita berharap juga ini sebagai salah satu bentuk kampanye yang dapat kita lakukan bahwasanya masakan aceh enak tanpa narkoba melainkan karena bumbu rempahnya yang sangat khas,” ucap Hasnanda.

Adapun perlombaan yang dikoordinir oleh Kasubbag Umum BNN Kota Sabang, Dahlia Sungkar, SE juga mendapat dukungan dari beberapa instansi yang ada di Kota Sabang.

Dari hasil penilaian juri, setiap tim ini memang memiliki cita rasa yang berbeda-beda, tapi semuanya enak. Saya juga berharap melalui perlombaan ini, masyarakat dapat lebih melestarikan masakan aceh yang enak tanpa narkoba dan siap mendukung program BNN untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Pembagian hadiah doorprize menarik kepada peserta lomba, untuk juara 1 diraih oleh Tim Genk Belanda, juara 2 oleh Tim Kricos Sabang, juara 3 oleh Tim Beujroh Rasa, juara harapan 1 oleh Tim Dhapu Nyak Ciek dan juara harapan 2 oleh Tim Meukeutham.

Diakhir kegiatan, seluruh peserta, supporter, tamu undangan dan panitia menikmati bersama sajian kuah pliek ue dengan latar keindahan hamparan lautan sabang yang sangat indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *