Polres Sabang Gelar Senam Bersama,  Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77

Tribratanewssabang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, keluarga besar Polres Sabang menggelar olahraga senam bersama di Lapangan Apel Mapolres Sabang, Minggu (18/06/2023).

Kegiatan olahraga senam bersama dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju ” ini dimulai sekitar pukul 06.30 pagi, dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH,.

Turut hadir selain Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, Pejabat Utama Polres Sabang, Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan serta Pengurus, Personil Polres Sabang dan Bhayangkari serta anak-anak personil Polres Sabang.

Dalam sambutannya Bapak Kapolres Sabang terkait dengan kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-77. “ Saya berharap dengan kegiatan olahraga senam bersama ini akan menambah motivasi dalam rangka meningkatkan fisik, bagaimanapun juga kalau tidak memiliki fisik yang kuat sudah tentu belum bisa memberikan pelayanan yang prima “.

“Saya mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 ini dan juga Polri kedepannya bisa lebih matang dan professional dalam menjalankan setiap tugasnya”, Ujar Kapolres Sabang AKBP Erwan dalam sambutannya.

“ Mudah-mudahan dalam rangka dengan kegiatan hari ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang. Sehingga apa yang diharapkan kedepannya dapat terwujudkan,” tambah AKBP Erwan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *