Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Sukajaya Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Tribratanewssabang – Polda Aceh, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Sukajaya Polres Sabang bersama masyarakat di Gampong Balohan Kec. Sukajaya Kota Sabang, Jum’at (16/06/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat Polsek Sukajaya kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Sukajaya AKP Mahmuddin Nasution, Bhabinkamtibmas Gampong Balohan, personel Polsek Sukajaya serta Masyarakat Gampong Balohan.

Pelaksanaan Jumat curhat kali ini yang dilaksanakan disalah satu Warung Kopi milik warga, Kapolsek Sukajaya menyampaikan “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,”.


Lebih lanjut Kapolsek Sukajaya AKP Mahmuddin Nasution, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Sukajaya dengan masyarakat Gampong Balohan, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujar Kapolsek Sukajaya AKP Mahmuddin Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *