HUT Bhayangkara ke-77, Polres Sabang Akan Gelar Aksi Donor Darah yang Diikuti Ratusan Pendonor

Tribratanewssabang – Guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Sabang bersama Pihak RSUD Kota Sabang menggelar kegiatan bakti Aksi Donor Darah. Adapun Aksi Donor Darah tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 13 Juni 2023 di Aula Polres Sabang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melalui Ps. Kasidokkes Polres Sabang Aiptu Sugiwan A.Md. menyampaikan “ Benar, guna memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Sabang mengandeng Pihak RSUD Kota Sabang menggelar  Aksi Donor Darah,”.

Menurutnya Aiptu Sugiwan A.Md., Aksi Donor Darah yang akan diikuti puluhan peserta ini mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas’.

 Sementara itu Ketua Tim RSUD Kota Sabang dr. Furyani menyambut baik kegiatan Aksi Donor Darah yang digelar oleh Polres Sabang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polri. “Kita siap berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk kegiatan kemanusiaan yang mulia ini,” ujar dr.Furyani.

dr. Furyani menambahkan, aksi donor darah ini sangat perlu untuk membantu sesama khususnya di Kota Sabang yang membutuhkannya.”Namun, selain kita membantu sesama juga kita menolong diri sendiri karena donor darah sangat baik untuk kesehatan diri sendiri,” jelasnya.

Senada dengan pihak RSUD Kota Sabang, Ps. Kasidokkes Polres Sabang Aiptu Sugiwan A.Md. menjelaskan “ Bahwa Donor Darah ternyata selain dapat bermanfaat bagi orang lain ternyata juga memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh pendonor itu sendiri “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *