Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Sabang Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih Di Mesjid

Tribratanewssabang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke -77 Tahun 2023, Personil  Polres Sabang yang dipimpin oleh Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, Melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadah yakni Masjid Al Ijtihad Di Gampong Cot Bau Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Jumat, (09/06/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar mengatakan kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polres Sabang untuk menyambut Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

” Untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke -77 hari ini Polres Sabang Melaksanakan bersih- bersih tempat ibadah sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat” ungkap Kasihumas Ipda Saiful Anwar.

Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut di laksanakan sekaligus Apel Pagi bertempat di Mesjid Al Ijtihad Gampong Cot Bau Kota Sabang dengan membagi dua regu untuk membersihkan baik di sisi kiri dan disisi depan serta di daerah tempat wudhu di sekitar Mesjid dan juga membersihkan dan mengepel lantai dalam dan luar Mesjid yang akan digunakan masyarakat untuk pelaksanaan Sholat Jumat hari ini.

” Harapan kami kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini dan juga sebagai wujud Bakti Polri Kepada masyarakat” imbuh Ipda Saiful Anwar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *