Kapolres Sabang Pimpin Sertijab 2 Pejabat Baru Di Polres Sabang

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab 2 Pejabat baru di Polres Sabang, bertempat di Mako Polres Sabang, Senin (05/06/2023).

Tribratanewssabang – Pejabat yang Sertijab tersebut yaitu Kasat Narkoba Polres Sabang yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Firdaus M, SH, digantikan oleh Ipda Muhammad Riza, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya Polda Aceh.

Kemudian, Pejabat Kasat Polairud Polres Sabang Iptu M. Dahlan dimutasikan ke Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Sabang, digantikan oleh AKP Khaidir, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Pidie Polda Aceh.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa dan wajar dalam Instansi Polri.

” Ini merupakan kebutuhan Institusi dalam tubuh Polri dan untuk meniti karir yang lebih baik serta penyegaran dan mencari suasana dan pengetahuan yang baru dalam regenersi ditubuh Institusi Bhayangkara,” ujarnya.

“Sehingga diharapkan kepada insan Bhayangkara selalu siap ketika ada perintah untuk melakukan pergeseran jabatan atau berpindah kemanapun sesuai perintah yang telah dikeluarkan,”katanya menambahkan.

Selain itu, Kapolres Sabang juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada Pejabat baru untuk segera menyesuaikan, membaur dan beradaptasi di lingkungan yang baru sesuai dengan karakter masyarakat.

Kepada pejabat lama, Kapolres Sabang menyampaikan terimakasih atas dedikasihnya yang sudah bersama membantu demi kondusifitas di wilayah hukum Polres Sabang.

“Semoga pengalaman tugas di Wilkum Polres Sabang bisa digunakan acuan ke tempat tugas yang baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *