Ciptakan Kamseltibcarlantas Pada Hari Libur, Sat Lantas Polres Sabang Gelar Gatur Pagi

TribrataNewsSabang – Sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Sabang jajaran Polda Aceh menggelar Gatur pagi di sejumlah titik rawan kemacetan dan laka lantas di seputaran Wilkum Polres Sabang, Kamis, (01/06/2023) pagi.

Kegiatan Gatur (penjagaan dan pengaturan) tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu di wilayah hukum Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melalui Kasat Lantas AKP Hariyono mengatakan bahwa penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas guna kelancaran pengedara dijalan saat hari libur.

Lanjut Kasat lantas Polres Sabang mengatakan bahwa penjagaan dan pengaturan rawan pagi ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam pelayanan prima dan memberikan rasa aman dan nyaman, ungkap AKP Hariyono.

“Gatur ini bertujuan untuk menciptan Kamseltibcarlantas sehingga kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar,” pungkas Kasat Lantas AKP Hariyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *