Bhabinkamtibmas Melakukan Problem Solving warganya Di Gampong Binaannya

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gampong Ujong Kareung Polsek Sukajaya Polres Sabang Bripka Gesta Septian menyelesaikan masalah pertengkaran antara warga binaannya bersama babinsa dan Geucik Gampong Ujong Kareung Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Senin (22/05/2023).

Dalam proses perdamaian tersebut di gelar di kantor geucik Gampong Ujong Kareung Kecamatan Sukajaya Kota Sabang turut hadir Geucik, perangkat Gampong, babinsa dan pihak yang berseteru.

Bhabinkamtibmas melakukan mediasi terhadap kedua belah pihak serta membuatkan surat pernyataan sesuai dengan kesepakatan atas kedua belah pihak, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar segala bentuk persoalan terkait dengan masalah ini di mohon untuk tidak menyimpan dendam atau berselisih dalam bentuk apapun, tetaplah menjadi masyarakat yang humanis dan saling membantu dalam kondisi apapun.

“Masalah adalah suatu problem yang dapat memecah belah kesatuan, tetapi setiap masalah mempunyai solusi/jalan keluar, kita harus bijak dalam menyikapi masalah tersebut,” ujar Bripka Gesta Septian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *